wendycode

SEGERA KONFIRMASI PEMBAYARAN ANDA SETELAH TRANSFER PI COIN. PESANAN AKAN DI PROSES SETELAH KONFIRMASI DILAKUKAN !!! ISI FORM KONFIRMASI UNTUK PENGIRIMAN PRODUK ANDA !!!

Xiaomi Official POCO M5s (4/64GB)

gambar produk 1 gambar produk 1 gambar produk 1 gambar produk 1

ORIGINAL
STOK 5
Coin : 670 Pi
Coin : 650.5 Pi
Vendor : Bp. Dimas
Alamat : Jakarta

Deskripsi :
Xiaomi Official POCO M5s (4/64GB) | (6/128GB) Helio G95 64MP Quad Kamera Layar AMOLED FHD+ 6,43" 5000mAh NFC POCO M5s Xiaomi Official Store Garansi Resmi, IMEI Resmi Terdaftar di database IMEI KEMENPERIN POCO M5s dilengkapi dengan Kamera resolusi tinggi 64 MP mampu menghasilkan gambar mengagumkan dan sejernih kristal. 2MP depth kamera, 2MP kamera makro, 118° kamera ultra wide . POCO M5s menggunakan Dotdisplay AMOLED 6,43”. Dengan gambar yang jernih, warna yang memukau, dan kecerahan yang mengagumkan, DotDisplay AMOLED yang terdepan di kelasnya akan memastikan pengalaman visual yang lebih baik. Corning® Gorilla® Glass Perlindungan lebih tangguh. POCO M5s dibekali dengan prosesor octa-core MediaTek Helio G95 yang menggunakan dua core Cortex-A76 dengan performa tinggi, serta GPU Mali-G76 MC4 yang canggih. RAM hingga 6GB, ROM hingga 128GB, Penyimpanan yang dapat ditambah hingga 1TB. POCO M5s dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 5000mAh. 37 jam menelepon, 30 hari waktu siaga, 11 jam memutar video, 19 jambermain game. Pengisian daya cepat 33W. POCO M5s memiliki desain melengkung 3D ramping dan elegan. Tersedia dalam 3 warna Grey, Blue, White. Tahan dari cipratan dan debu dengan kelas IP53 POCO M5s memiliki fitur canggih lainnya seperti NFC, IR Blaster, MIUI 13 berbasis Android 12, Sensor sidik jari di bagian samping, Jack headphone 3,5mm. Isi Kemasan POCO M5s Kabel USB Tipe-C Alat Pembuka Kartu SIM Casing Pelindung Panduan Memulai Cepat Kartu Garansi Free Ongkir wilayah pulau Jawa
=================================================================================
Copy Clipboard

Copy this Wallet First ! before " Barter with Pi "

KLIK UNTUK KOMENTAR !
Transaksi SEKARANG " FLASHSALE !!! " Sebelum...

RANDOM PRODUCT
The First Digital Currency You Can Mine On Your Phone Start mining cryptocurrency today with our free, energy-light mobile app " Mata Uang Digital Pertama yang Dapat Anda Tambang di Ponsel Anda Mulai menambang cryptocurrency hari ini dengan aplikasi seluler gratis kami yang hemat energi."
Lights

Founder Pi Network

" Mengapa aksesibilitas merupakan faktor penting untuk mengembangkan Jaringan Pi? ️ Nah, aksesibilitas sangat penting. Setiap mata uang sukses yang ingin mendukung ekosistem nyata dengan utilitas bergantung pada jaringan besar, karena agar Anda memiliki utilitas sejati, Anda harus memiliki banyak orang yang mengenali mata uang kripto itu dan dapat memilikinya dan dapat memilikinya dan mereka bersedia untuk bertransaksi barang dan jasa dengan mata uang tersebut. Jadi ukuran jaringan crypto pada dasarnya perlu mencapai titik belok agar utilitas dan pasar nyata terbentuk. Setelah titik belok ini kita akan dapat memiliki efek jaringan. "

Lights

Pi Core Team

" Kami percaya mata uang yang benar-benar sukses harus bergantung pada orang yang cukup besar - memegang mata uang ini-mengakuinya sebagai mata uang dan bersedia untuk bertransaksi barang dan jasa dengan mata uang ini "

Nature

Founder Pi Network

" Pi Network pada dasarnya adalah komunitas terbuka yang sangat besar dengan 35 juta anggota yang terlibat, dan komunitas ini didukung oleh Pi, yang merupakan mata uang kripto yang paling banyak didistribusikan di dunia. Jadi platform yang kami buat ini pada dasarnya menciptakan ekosistem yang kuat, terutama yang dapat diakses untuk 3 jenis orang: pengguna, untuk pengembang yang mengembangkan aplikasi dan pedagang yang menggunakan aplikasi. "

Mountains

Gerai Pi Indonesia

Gerai Pi Indonesia adalah salah satu Marketplace P2P yang akan menjadi Jembatan Transaksi Digitalisasi di dorong dengan Pi Coin sebagai Cripto Currency dengan mengutamakan Trust/Kepercayaan terhadap Komunitas Pi/Pioneer Indonesia. Marketplace Terpercaya di Indonesia, Gerai Pi Menjaga dan Mengutamakan REPUTASI TERBAIK Dalam Menyajikan Transaksi Nyata berbasis Utilitas.

Semua Layanan Pengiriman dibawah ini GRATIS ONGKIR !!! Wilayah Pulau Jawa Khususnya. Diluar Pulau Jawa Ongkir Pengiriman Wajib Konfirmasi ke Admin Gerai pi sebelum Mentransfer Jumlah Pi yang harus dibayarkan !!! - Happy Shopping.
Konfirmasi Pembayaran Via Public Key Gerai Pi yang disediakan di Menu Mekanisme Transfer Pembayaran Pi Transaksi dan Wajib Konfirmasi ke pihak Admin Gerai Pi sebelum Transfer Pi Dilakukan !!!

KONFIRMASI TRANSAKSI
DATA PESANAN ANDA
METODE TRANSAKSI

Note : Buka Halaman Produk yang Dipesan, saat Mengirim Konfirmasi Transaksi !!!

GERAI PI INDONESIA

Subscribe YouTube Pi Core Team !!!

Xiaomi Redmi 13 C

480.5 π

400.5 π BIGSALE!

Dapatkan Sekarang