wendycode

SEGERA KONFIRMASI PEMBAYARAN ANDA SETELAH TRANSFER PI COIN. PESANAN AKAN DI PROSES SETELAH KONFIRMASI DILAKUKAN !!! ISI FORM KONFIRMASI UNTUK PENGIRIMAN PRODUK ANDA !!!

Xiaomi Redmi Note 11 RAM 4/128 BIG SALE

gambar produk 1 gambar produk 1 gambar produk 1

ORIGINAL
STOK 10
TERJUAL 4
Coin : 555 Pi
Coin : 530.5 Pi
Vendor : Bp. Dimas
Alamat : Jakarta

Deskripsi :
Xiaomi Redmi Note 11 Xiaomi Official Store Garansi Resmi Xiaomi Redmi Note 11 baru ini memiliki desain tepian datar yang trendi dengan gaya minimalis. Tiga pilihan corak, cocok untuk semua pengguna. Tersedia warna Twilight Blue, Graphite Gray, dan Star Blue. Ketebalan: 8,09mm & Berat:179g Xiaomi Redmi Note 11 menggunakan Layar Super AMOLED 6,43"" FHD+, rasakan ketajaman layar yang begitu nyata. Layar dengan kecerahan, kontras, kalibrasi warna, dan resolusi yang luar biasa. Xiaomi Redmi Note 11 memiliki refresh rate tinggi 90Hz. Layar sentuh dengan tampilan yang halus. Nikmati berbagai konten dengan lebih lancar berkat refresh rate tinggi 90Hz, baik untuk bermedia sosial, ataupun bermain game. Xiaomi Redmi Note 11 menggunakan prosesor 6nm Snapdragon® 680. Tak sekadar cepat dan tangguh, prosesor berukuran 6nm ini dapat memberikan performa tinggi, namun tetap efisiendan membuat baterai lebih awet. Xiaomi Redmi Note 11 Pengisian daya cepat Pro 33W dengan baterai besar berkapasitas 5000mAh. Dapat mengisi daya 100% dalam kurang lebih satu jam berkat teknologi pengisian daya cepat Pro 33W, dan teknologi MMT. Rasakan pengalaman hidup baru dengan pengisian daya cepat. 22 jam menonton video, 43 jam bertelepon, 215 jam memutar musik. Pengisian daya lebih efisien dan 21% lebih cepat* Xiaomi Redmi Note 11 Gambar tajam dan jernih, dilengkapi sistem empat kamera 50MP yang superior. 50MP kamera utama, 8MP kamera ultra-wide, 2MP kamera makro, 2MP sensor depth. Kamera selfie 13MP Xiaomi Redmi Note 11 memiliki dual stereo speaker, audio yang begitu kaya dalam setiap nada. Ekspansi memori* kemampuan multi-tasking yang lebih andal. NFC multifungsi* Free Ongkir wilayah pulau Jawa
=================================================================================
Copy Clipboard

Copy this Wallet First ! before " Barter with Pi "

KLIK UNTUK KOMENTAR !
Transaksi SEKARANG " FLASHSALE !!! " Sebelum...

RANDOM PRODUCT
The First Digital Currency You Can Mine On Your Phone Start mining cryptocurrency today with our free, energy-light mobile app " Mata Uang Digital Pertama yang Dapat Anda Tambang di Ponsel Anda Mulai menambang cryptocurrency hari ini dengan aplikasi seluler gratis kami yang hemat energi."
Lights

Founder Pi Network

" Mengapa aksesibilitas merupakan faktor penting untuk mengembangkan Jaringan Pi? ️ Nah, aksesibilitas sangat penting. Setiap mata uang sukses yang ingin mendukung ekosistem nyata dengan utilitas bergantung pada jaringan besar, karena agar Anda memiliki utilitas sejati, Anda harus memiliki banyak orang yang mengenali mata uang kripto itu dan dapat memilikinya dan dapat memilikinya dan mereka bersedia untuk bertransaksi barang dan jasa dengan mata uang tersebut. Jadi ukuran jaringan crypto pada dasarnya perlu mencapai titik belok agar utilitas dan pasar nyata terbentuk. Setelah titik belok ini kita akan dapat memiliki efek jaringan. "

Lights

Pi Core Team

" Kami percaya mata uang yang benar-benar sukses harus bergantung pada orang yang cukup besar - memegang mata uang ini-mengakuinya sebagai mata uang dan bersedia untuk bertransaksi barang dan jasa dengan mata uang ini "

Nature

Founder Pi Network

" Pi Network pada dasarnya adalah komunitas terbuka yang sangat besar dengan 35 juta anggota yang terlibat, dan komunitas ini didukung oleh Pi, yang merupakan mata uang kripto yang paling banyak didistribusikan di dunia. Jadi platform yang kami buat ini pada dasarnya menciptakan ekosistem yang kuat, terutama yang dapat diakses untuk 3 jenis orang: pengguna, untuk pengembang yang mengembangkan aplikasi dan pedagang yang menggunakan aplikasi. "

Mountains

Gerai Pi Indonesia

Gerai Pi Indonesia adalah salah satu Marketplace P2P yang akan menjadi Jembatan Transaksi Digitalisasi di dorong dengan Pi Coin sebagai Cripto Currency dengan mengutamakan Trust/Kepercayaan terhadap Komunitas Pi/Pioneer Indonesia. Marketplace Terpercaya di Indonesia, Gerai Pi Menjaga dan Mengutamakan REPUTASI TERBAIK Dalam Menyajikan Transaksi Nyata berbasis Utilitas.

Semua Layanan Pengiriman dibawah ini GRATIS ONGKIR !!! Wilayah Pulau Jawa Khususnya. Diluar Pulau Jawa Ongkir Pengiriman Wajib Konfirmasi ke Admin Gerai pi sebelum Mentransfer Jumlah Pi yang harus dibayarkan !!! - Happy Shopping.
Konfirmasi Pembayaran Via Public Key Gerai Pi yang disediakan di Menu Mekanisme Transfer Pembayaran Pi Transaksi dan Wajib Konfirmasi ke pihak Admin Gerai Pi sebelum Transfer Pi Dilakukan !!!

KONFIRMASI TRANSAKSI
DATA PESANAN ANDA
METODE TRANSAKSI

Note : Buka Halaman Produk yang Dipesan, saat Mengirim Konfirmasi Transaksi !!!

GERAI PI INDONESIA

Subscribe YouTube Pi Core Team !!!

Xiaomi Redmi 13 C

480.5 π

400.5 π BIGSALE!

Dapatkan Sekarang